Profile Facebook Twitter My Space Friendster Friendfeed You Tube
Kompas Tempo Detiknews
Google Yahoo MSN
Blue Sky Simple News Simple News R.1 Simple News R.2 Simple News R.3 Simple News R.4

met

Selamet Dateng di semapoet.blogspot.com .>>>>>>>>>>>>>> jangan lupa komen yaaaaa >>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>> enjoy aja !!!!

TV ONLINE

Kamis, 20 September 2012

Timnas Versi KPSI Gelar Uji Coba di Australia


 Tim nasional Indonesia yang dibentuk oleh Komite Penyelamat Sepak Bola Indonesia (KPSI) rencananya akan diliburkan sejak Sabtu (22/9/2012). Tim yang dilatih oleh Alfred Riedl tersebut dijadwalkan berlatih kembali di Jakarta pada Rabu (26/9/2012) pekan depan.

"Hari ini, kami masih akan berlatih sebanyak dua kali. Besok kami masih berlatih, kemudian pemain akan diliburkan pada 25 September nanti," jelas Asisten Pelatih Wolfgang Pikal melalui pesan singkat yang diterima wartawan, Kamis (20/9/2012).

Pelatnas Timnas versi KPSI dipusatkan di Batu Malang, Jawa Timur, sejak 6 September lalu. Ada 27 pemain yang tergabung dalam pelatnas tersebut. Wolfgang menjelaskan, Ahmad Bustomi dan kawan-kawan akan mengikuti pelatnas di Jakarta pada Rabu depan. "Rencananya, latihan akan dilaksanakan lima sampai enam hari," tutur Pikal.

Setelah berlatih di Jakarta, tim tersebut akan terbang ke Australia. Di "Negeri Kanguru" tersebut, mereka akan melakoni empat atau lima uji coba. Namun, Wolfgang masih belum dapat memastikan lawan yang akan dihadapi timnya di Australia. Kemungkinan besar tim tersebut akan beruji coba melawan Brisbane Roar, salah satu klub milik keluarga Bakrie.

Timnas versi KPSI ini dipersiapkan untuk mengikuti turnamen Piala AFF 2012 yang berlangsung di Malaysia dan Thailand pada November-Desember 2012.

Related Post:

Widget by [ Iptek-4u ]

0 komentar:

Posting Komentar

Popular Posts

iklan bar bawah

 
Copyright © 2010 - All right reserved | Template design by Mas-Kas | Published by Templates Blog Gratis
Proudly powered by Blogger.com