Profile Facebook Twitter My Space Friendster Friendfeed You Tube
Kompas Tempo Detiknews
Google Yahoo MSN
Blue Sky Simple News Simple News R.1 Simple News R.2 Simple News R.3 Simple News R.4

met

Selamet Dateng di semapoet.blogspot.com .>>>>>>>>>>>>>> jangan lupa komen yaaaaa >>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>> enjoy aja !!!!

TV ONLINE

Sabtu, 13 Oktober 2012

Aku Bukan Pengemis Cinta :'(



Aku mencintaimu sejak pertama kali kita bertemu,
Tapi kamu tak mencintaiku,
Dan sedikitpun aku tak menyesalinya.   
Mencoba untuk tegar dalam kesedihan, 
Cintaku akan selalu hidup dan tak akan pernah mati,  
Aku berharap pada suatu hari,
Kau akan menyadari aku mengharapkan cintamu sebagai hadiah terbesar untukku,  
Aku dengan sabar telah menunggumu, 
Menunggu sebuah ketidak mungkinan untuk terjadi, 
Tak peduli meskipun kamu tak menganggapku, Aku tau takkan semudah itu,  
Sesungguhnya hal ini membuatku Gila,
mencintaimu dan kau tidak mencintaiku,
 Aku tak dapat menyalahkan dirimu dalam hal ini, 
Bila Cintaku akan berakhir dengan luka dan Air Mata..

Aku terlanjur jatuh cinta
Berharap serpihan hati ini
Ada didalam hati kecilmu
Aku tahu..
Cinta hanya datang dan pergi
Mengikuti putaran waktu
Yang semakin lama, semakin merapuh
Aku tak bisa pergi
Dari belenggu cinta ini
Karena ku tak ingin lagi
Melukai perasaan dan hati suci yang kumiliki
Meski harus tersakiti
Meski harus terlukai
Aku akan tetap setia
Sampai ajal yang mengakhiri

tapi sayang kau tercipta bukan untuk aku
miliki kau seperti bunga mawar bagiku
karna kesempurnaan mahkotamu
membuat aku berat melepaskanmu
meski gucuran darah ini terus mengalir karena durimu ..
Aku belajar sabar dari sebuah kemarahana
ku belajar mengalah dari sebuah keegoisan
aku belajar tegar dari sebuah kehilangan ..
 Sepi bukan bearti hilang
 diam bukan berarti lupa 
jika kamu tidak punya waktu untuk aku
aku akan mengerti jika kamu menemukan cinta lagi 
aku juga akan mengerti 
tapi jika suatu hari nanti aku berhenti mencintaimu itulah giliranmu untuk mengerti ..


Related Post:

Widget by [ Iptek-4u ]

0 komentar:

Posting Komentar

Popular Posts

iklan bar bawah

 
Copyright © 2010 - All right reserved | Template design by Mas-Kas | Published by Templates Blog Gratis
Proudly powered by Blogger.com