Profile Facebook Twitter My Space Friendster Friendfeed You Tube
Kompas Tempo Detiknews
Google Yahoo MSN
Blue Sky Simple News Simple News R.1 Simple News R.2 Simple News R.3 Simple News R.4

met

Selamet Dateng di semapoet.blogspot.com .>>>>>>>>>>>>>> jangan lupa komen yaaaaa >>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>> enjoy aja !!!!

TV ONLINE

Minggu, 14 Oktober 2012

Persibangga Permalukan "Maung Bandung"



 Tuan rumah Persibangga Purbalingga sukses menaklukkan tim kuat Indonesia Super League (ISL) Persib Bandung 1-0 dalam laga uji coba di Stadion Goentoer Darjono, Minggu (14/10/2012). Gol semata wayang tim tuan rumah dicetak Asep Rudiyanto yang merupakan jebolan Persib U-23.
Sejak peluit pertama dibunyikan, Persib maupun Persibangga tampil ngotot. Gol tim tuan rumah dicetak pada menit 10 melalui tendangan keras Asep Rudiyanto. Memanfaatkan umpan Rizky Yulian, pemilik nomor punggung 14 itu berhasil merobek jala yang dijaga Sahar Ginanjar.
Tak puas dengan satu gol, tim asuhan Rokhman Supriyadi terus mencoba memasuki garis pertahanan Maman Abdurahman dan kawan-kawan. Hingga turun minum pertama, skor masih belum berubah dengan kedudukan 1-0 untuk tuan rumah.
Pada babak kedua, "Maung Bandung" coba bangkit. Pelatih Jajang Nurdjaman menginstruksikan anak asuhnya keluar menyerang dan menghasilkan beberapa peluang. Namun, hingga peluit akhir dibunyikan wasit, skor tak berubah.
Bintang lapangan Asep Rudiyanto mengaku melawan tim sebesar "Maung Bandung" bukan perkara mudah. "Butuh perjuangan keras, apalagi Persib banyak bermaterikan pemain nasional dan pemain-pemain berkualitas. Akan tetapi, ini jadi motivasi kami," ujarnya.
Asep mengaku awalnya sedikit grogi. Namun, dia tetap mencoba tampil ngotot. Dengan kemenangan ini, dia yakin Persibangga yang musim depan berpromosi ke pentas Divisi Utama PSSI akan bisa berbicara banyak.

Related Post:

Widget by [ Iptek-4u ]

0 komentar:

Posting Komentar

Popular Posts

iklan bar bawah

 
Copyright © 2010 - All right reserved | Template design by Mas-Kas | Published by Templates Blog Gratis
Proudly powered by Blogger.com