Profile Facebook Twitter My Space Friendster Friendfeed You Tube
Kompas Tempo Detiknews
Google Yahoo MSN
Blue Sky Simple News Simple News R.1 Simple News R.2 Simple News R.3 Simple News R.4

met

Selamet Dateng di semapoet.blogspot.com .>>>>>>>>>>>>>> jangan lupa komen yaaaaa >>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>> enjoy aja !!!!

TV ONLINE

Sabtu, 13 Oktober 2012

KU MENCINTAIMU LEBIH DARI APA YANG KAMU TAU


Disaat kesetiaan itu hadir
knapa malah berubah jdi
bencana ? kamu
mengajarkanku akan ke
sabaran , ke dewasaan , ke
ikhlasan , ke
setiaan , dan ke percayaan

tp knapa khirnya kau nodai
sendiri? saat
ini aku bener2 sedih ingin
rasanya menangis
sekeras2nya tp gak
mungkin.aku belari dengan
kaki yang patah tanpa
tonggak, mata
yang rabun, tapi syukur
bagi ke setiaan mu yang
melepasku karna
bodoh nya diriku ..

Ya allah hambamu ini harus
gimana lg tuk mensikapi
smua
ini,Menangis mmg tak
menyelesaikan masalah,
tapi dgn air mata yg
jatuh itulah yg akan buat
kita rasa lebih kuat dan
bangkit semula dr
kekecewaan.aku syg
dia,aku cinta dia bahkan
melebihi cintaku sama
diriku sendiri tp knapa
smua hrus dinodai dengan
kehadirannya
pihak kedua.Ada kalanya
aku harus memendam
sendiri perasaan
sakit ini krna aku tidak
ingin kamu tau rasa sakit
ini.

Begitu sulitnya membuat
orang percaya pada
Kita,tapi begitu
mudahnya menghancurkan
rasa percaya itu.Aku
bahagia
bersamamu meskipun tak
pernah kamu tanyakan
seberapa besar
rasa cinta ini tp knapa
skarang ini malah kau
nodai,,,aku benci
dengan semua ini,aku jg
benci km juga tman
selingkuhanmu
itu,Susah payah aku
menahan tangis agar km
tidak menaruh rasa
curiga pada perasaan
hatiku yang sebenarnya tp
sulit kubendung
lg,aku kecewa.
Sayang,,,, aku tidak
setampan dia tp aku mohon
mgertilah akan hati
dan perasaan ini,Jika kau
lelah berjalan di sisiku, aku
bisa
menggendongmu. Tapi jika
hatimu yg lelah berjalan di
sisiku, aku
takkan tahu lagi arah
tujuan.. Saat kamu lelah
berlari dan mencari
pengganti, kamu akan
sadar, tak ada yang bisa
mengerti kamu
sepenuhnya selain aku.
Makasih syg atas
balasannya,,Aku
lelah
mengenal sendu, berteman
dengan kesedihan, dan
bersahabat dengan air
mata,Andai aja kamu
tau gimana perasaan’ku,
kenapa kamu harus
ngecewain aku? Bukan
cuma sekali tp berkali2!
Cukup!! Aku lelah...

aku yang tersakiti …

Related Post:

Widget by [ Iptek-4u ]

0 komentar:

Posting Komentar

Popular Posts

iklan bar bawah

 
Copyright © 2010 - All right reserved | Template design by Mas-Kas | Published by Templates Blog Gratis
Proudly powered by Blogger.com