Profile Facebook Twitter My Space Friendster Friendfeed You Tube
Kompas Tempo Detiknews
Google Yahoo MSN
Blue Sky Simple News Simple News R.1 Simple News R.2 Simple News R.3 Simple News R.4

met

Selamet Dateng di semapoet.blogspot.com .>>>>>>>>>>>>>> jangan lupa komen yaaaaa >>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>> enjoy aja !!!!

TV ONLINE

Sabtu, 13 Oktober 2012

pusat galau


sedih ini biar aku yg rasa...perih ini biar aku yg tahan...sakit ini biar ku obati sendiri dan sepi ini biar aku yg nikmati...
kamu gak tau kan sebesar apa cinta ku ke kamu, karna sebelum nya aku jg gak menyadari itu...semua cinta,sayang dan rindu ku ke kamu baru ku sadari setelah kamu pergi meninggal kan ku...sepi ini baru aku rasakan setelah kamu menghilang dr hidup ku...sakit ini baru aku derita setelah kamu tak ada lagi disamping ku...
tapi semua sudah terjadi...dirimu telah pergi...cinta mu telah hilang bersama kepergian mu...:'(

Aku tau aku yang salah Aku tau aku yang pengecut Tapi ku mohoooon jangan pernah pergi, jangan pergi, jangan pergi dan jangan pergiiiiiiiiiiii:'(Hari-hari bersama mu sungguh indah dan tak kan pernah tergantikan oleh siapapunCuma kamu yang mengerti akuCuma kamu yang terindahCuma kamu yang tak tergantikandan Cuma kamu yang terbaik dr yang terbaikWalau kita tak bisa menyatu tp aku yakin hati mu dan hati ku akan merasakan cinta itu untuk selamanya...Sayaaaaaaaaaang aku mohon jangan pergiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiaku akan selalu ada bersama mu meski tak nyata:'(Akhir kisah cinta antara kau dan aku berakhir dengan air mata...Rasa sakit ini yang tak dapat terobati dengan hiburan semata ..Kenangan indah yang dlu kita jalani tak dapat terulang kembali ..Kenangan indah kita alami saat berdua kini tak dapat terulang lg .. Tp sayang semua itu hanya masalalu...Mungkin sekarang semua itu menjadi kenangan terindah yang pernah aku jalani .. Dan akan aku simpan di memory ku.. Takan kulupakan dirimu.. Meskipun kau bukan siapa" diriku lg tp aku tetap menyayangi dirimu ,,Melepaskan orang yang di cintai jauh lebih sulit dibanding menerima cinta yang baru bagi hatimu.Tanpa terasa kau curi hatiku dengan berbeda caramu menaklukkan hati kecilku berjuta rayuan yang pernah kurasa namun tak pernah tersentuh tak ada yang mengesankanku tapi semua berbedasaat kau ada disini mempesonakan aku selalu hanya kamu yang bisa membuat aku jadi tergila-gila membuat aku jatuh cinta karna tak ada yang sepertimu berkali ku mencoba berpaling dengan makhluk indah lainnya namun tak pernah kurasakan bila seindah bercinta denganmu

Ketika semuanya harus berakhir...Ketika pelukan kita menjadi resah bagi orang lain..
Cinta yang melambungkan kita bersama..Kini terpaksa kita HEMPASKAN bersama..
Sayang...Kita harus sakit..Kita harus teriris..
Dan kita harus lemas tak berdaya..Bersama membunuh cinta yang dulu sama2 menghidupkan kita..
Kita kubur disini...Biarkan bangkainya terhapus zaman..
Singgahlah sesekali..Hanya untuk mengenang..Indahnya Cinta Terlarang..

Hal yang menyedihkan dalam hidup ini adalah..

Ketika kamu bertemu seseorang yang berarti bagimu..
Yang sangat kau cintai.., yang kau sayangi..,

Hanya untuk menemukan bahwa..
Pada akhirnya menjadi tak berarti..

Dan kamu harus membiarkannya pergi...
Jika kusudahi cinta ini
bukan ku tak sayangi
atau ke lain hati
ku hanya ingin sendiri


Tahukah betapa ku terluka
saat kasihmu terbelah dua
menusuk hati merobek dada
campakkan harapan dan asa

Sampai kapanpun tak akan kau temui
bagimu sebuah cinta sejati
karna engkau ingkar janji
cinta yang selalu kau khianati

Biarlah semua usai sebelum adanya sesal tiada akhir
ketika semua menjadi jerat yang mengikat takdir.....

Related Post:

Widget by [ Iptek-4u ]

0 komentar:

Posting Komentar

Popular Posts

iklan bar bawah

 
Copyright © 2010 - All right reserved | Template design by Mas-Kas | Published by Templates Blog Gratis
Proudly powered by Blogger.com